Blogroll

recimg backup dan restore
Image From recimg.com
Sebelum artikel ini windows8kita sudah membahas Backup Windows 8 - Membuat Clone Images di Hard Drive anda. Dan kali ini windows8kita juga akan memberikan tips cara backuup dan restore windows 8 menggunakan RecImg Manager. Windows 8 sistem operasi kapal dengan dua fitur baru bahwa pengguna sistem dapat digunakan untuk pulih dari masalah yang mereka alami. Pada artikel cara Refresh dan Reset windows 8  telah dirancang sebagai alternatif untuk menginstal ulang sistem operasi secara manual ketika isu berpengalaman yang tidak dapat diselesaikan. Atur ulang Sebuah dasarnya reinstalls Windows ke pengaturan pabrik tanpa memaksa pengguna untuk pergi melalui proses manual. Sebuah Refresh pada sisi lain mempertahankan beberapa data, aplikasi Metro dan file pribadi misalnya.

Pikiran pertama windows8kita tentang software RecImg Manager Backup adalah mengapa windows8kita membutuhkan program lain cadangan jika saya memiliki akses ke Refresh dan Reset pada Windows 8. Jawabannya menjadi jelas tak lama setelah ketika aku melihat bahwa program ini tidak hanya akan menawarkan untuk backup dan restore sistem operasi, tetapi juga aplikasi yang terinstal (Metro dan desktop).

RecImg Manajer

Program ini minimalis, dioptimalkan untuk sentuhan-perangkat berbasis. Ini adalah baik dan buruk pada waktu yang sama. Baik, karena pengguna dari semua tingkat pengalaman dapat menggunakan program tanpa berlari ke dalam masalah yang lebih besar. Semua yang diperlukan adalah untuk mengklik beberapa tombol dalam program untuk membuat cadangan baru atau untuk mengembalikan satu dibuat sebelumnya. Dan jika Anda ingin, Anda dapat menjadwalkan alternatif penciptaan snapshot sehingga Anda tidak harus membuat backup secara manual lagi.

antarmuka Reclmg Manager Backup dan Restore

Pada Windows utama Anda memiliki cadangan backup dan tombol restore, dan ikon pengaturan di sudut kanan atas. Pengaturan membiarkan Anda memilih jumlah foto yang Anda ingin memiliki tersedia pada saat yang sama, dan mengkonfigurasi scheduler untuk mengotomatisasi tugas-tugas cadangan.

antarmuka Reclmg Manager Backup

Ketika Anda mengklik pada backup Anda melihat layar yang terlihat mirip dengan yang di atas. RecImg Manager menampilkan kebutuhan ruang, dan menampilkan drive bahwa backup dapat disimpan pada HDD atau drive yang anda inginkan. Perlu diingat bahwa itu back up semua aplikasi pada sistem ditambah sistem operasi. Dalam kasus windows8kita, ini termasuk uap dengan permainan terpasang beberapa yang digunakan lebih dari 20 Gigabytes ruang. Karena tidak ada cara untuk menyaring aplikasi dari yang termasuk dalam cadangan, itu berarti bahwa saya tidak bisa menyimpan cadangan pada Solid State Drive karena akan meninggalkan saya dengan sekitar 12 Gigabytes penyimpanan pada drive.

Ada juga ada pilihan untuk memilih drive jaringan, ftp atau penyimpanan remote untuk cadangan. Sementara itu mungkin bukan masalah besar untuk pengguna Windows 8 yang bekerja dengan komputer tablet, mungkin sangat baik mencegah beberapa pengguna desktop dari menggunakan program di PC mereka.

antarmuka Reclmg Manager Restore

Untuk mengembalikan cadangan yang dibuat sebelumnya Anda cukup klik pada Restore, pilih salah satu backup yang tersedia pada halaman baru, dan klik lagi pada tombol restore untuk memulai proses.

RecImg Manajer menampilkan snapshot yang telah diciptakan, dan reset pilihan sistem dari sistem operasi Windows 8 di antarmuka.

Jika Anda melihat snapshot yang telah dibuat, Anda dapat melihat perbedaan ukuran besar antara 62 Gigabytes bahwa program diproyeksikan selama penciptaan cadangan, dan Gigabyte 21 yang daftar dalam menu restorasi. Alasan yang paling mungkin untuk perbedaan ini adalah bahwa pemulihan hanya daftar file pribadi dan perangkat lunak, dan tidak termasuk ukuran dari instalasi Windows 8.

Apa yang ada RecImg tidak di belakang layar adalah sebagai berikut. Menggunakan Windows 8 ini fitur refresh dan menggabungkan dengan solusi backup sendiri yang membawa kembali aplikasi yang terinstal setelah itu yang seharusnya telah hilang dalam proses.

Jika Anda sedang mencari program cadangan minimalis untuk Windows 8 maka RecImg Manager mungkin apa yang Anda cari. Hal ini terutama berlaku jika Anda menggunakan tablet atau perangkat mobile dengan Windows 8. Banding program berasal dari dua faktor utama. Hal ini mudah digunakan, dan punggung atas program yang telah terinstal sehingga Anda tidak kehilangan mereka ketika Anda perlu untuk mengembalikan sistem.

Pilihan lain mungkin anda bisa membaca tutorial Backup Windows 8 - Membuat Clone Images di Harddisk anda. atau dengan cara sederhana yaitu dengan file history pada postingan Cara Mengembalikan File dengan File History pada Windows 8. Itu adalah 2 pilihan yang bisa anda pertimbangkan, Untuk windows 8 juga bisa menggunakan pilihan Reset dan Refresh pada windows 8 anda. OK itu lah sepenggal artikel yang mudah mudahan bisa bermanfaat.

source: http://www.windows8kita.com/2012/12/cara-backup-dan-restore-windows-8.html

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

Popular Posts

- Copyright © Tips Trik Komputer dan Hp -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -