Blogroll

Hari ini yang panas, windows8kita akan memberikan tutorial cara Backup Windows 8 - Membuat Clone Images di Hard Drive Anda. Alat cadangan reguler hanya memungkinkan Anda untuk membuat backup file dan folder tanpa menyimpan struktur folder asli dan Master Boot Informasi Rekam bersama mereka. Bahkan jika Anda memilih semua file dalam folder tersebut, Anda akan harus secara manual menempatkan mereka di lokasi asli mereka sekali Anda memutuskan untuk mengembalikan paket. Backup image adalah alat yang dirancang untuk cadangan semua informasi dari volume disk, atau hard drive lengkap, bersama dengan Master Boot Record, dan bahkan ruang kosong di dalam volume. Sebuah cadangan semacam ini sangat membantu dalam kasus crash hard disk dan Anda tidak mampu untuk secara manual mengatur segala sesuatu dalam bentuk aslinya. Misalnya, jika Anda melakukan backup volume hard drive dengan struktur folder yang rumit, program cadangan normal tidak akan dapat mengembalikan segala sesuatu dalam bentuk aslinya. Namun, jika Anda membuat gambar cadangan dari volume lengkap, semuanya dapat dikembalikan dalam keadaan semula. Image Backup untuk Windows 8 adalah software disk-pencitraan yang memungkinkan Anda untuk membuat image dari volume lengkap dan hard disk, dan mengembalikan mereka kemudian dengan semua informasi yang utuh. Seakarang akan windows8kita berikan untuk mengetahui lebih lanjut tentang Backup Gambar untuk Windows 8.

Aplikasi ini menyediakan Anda dengan pilihan beberapa cadangan, seperti integritas arsip Control, nama image set file secara otomatis dalam arsip yang kompleks, mengubah tingkat kompresi jika image, memungkinkan membelah untuk menghindari arsip ukuran besar sehingga memudahkan Anda untuk mentransfer image cadangan . Selain itu, Anda dapat memilih untuk melindungi sandi arsip cadangan, mengecualikan jenis file tertentu dari cadangan dan melakukan lebih banyak lagi.

Sebelum Anda dapat men-download aplikasi, Anda akan perlu untuk mendaftar di situs web. Klik Download Image Backup for Windows 8 for FREE, memasukkan rincian yang dibutuhkan, dan klik Submit.


backup-download-free

Anda akan menerima link download, Key Produk, dan Serial Number di Email yang disediakan. Program ini sekitar 107 MB jadi mungkin butuh beberapa waktu untuk download pada koneksi lambat. Masukkan Key Produk dan Nomor Seri selama instalasi.

email-serial-key

Antarmuka utama aplikasi memiliki pilihan Backup dan Restore di tab Backup & Recovery, sementara Transfer File dan Burn Pemulihan fitur Media yang tersedia dalam tab Tools, dapat diakses dari sisi kiri.

Paragon-Image-Backup-for-Windows-8

Anda dapat memilih drive yang terhubung untuk membuat image. Pilihan diperpanjang memungkinkan Anda untuk mengontrol integritas arsip, nama image untuk mengatur file secara otomatis, memungkinkan membelah image untuk arsip besar, menerapkan proteksi password, mengecualikan jenis file tertentu dari cadangan, memilih tingkat kompresi dll tujuan dapat berupa drive lokal atau jaringan , partisi fisik atau CD, DVD atau BD.

Backup-Wizard-Options

Sebuah laporan akan ditampilkan sebelum proses backup dimulai dengan informasi yang terkait dengan objek untuk arsip, ukuran mereka, tingkat kompresi dan semua pengaturan lain yang dipilih sebelumnya. Klik Next untuk memulai proses backup.

Backup-Wizard-Options1

Image Backup Untuk Windows 8 bekerja pada kedua versi 32-bit dan 64-bit dari Windows 8. Dan untuk mendapatkan Paragon Image Backup Windows 8 bisa dapatkan di link ini.

Sebelum anda melakukan restore alangkah baiknya jika anda membacar artikel windows8kita tentang 
Cara Refresh dan Reset pada Windows 8.

Mudah mudahan apa yang windows8kita berikan bisa bermanfaat buat sobat semuanya. Jika anda ingin bertanya atau ingin memberikan solusi backup windows 8 maka bisa berkomentar pada kolom di bawah ini
source :http://www.windows8kita.com/2012/12/backup-windows-8-membuat-clone-images.html

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

Popular Posts

- Copyright © Tips Trik Komputer dan Hp -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -