Blogroll

Pada minggu pagi ini ane akan share ilmu gretongan buat telkomsel nih
cuman ini trik cuman per konek aja,jadi kalo sekali disconect ya harus ngulangin bayar 2000/2500 lagi.

Alat & Bahan :
1. SC Simpati/AS
2. Pulsa (Simpati: 2500/AS: 2000)

Proses:
1. Ketik SNC 500 kirim ke 3636 (Simpati/AS sama)
2. Balas dengan SNC YA kirim ke 3636 (Simpati/AS sama)
3. Dial ke internet, ya minimal untuk browsing buka google 1 kali saja cukup
4. Ketik SNC OFF kirim ke 3636 (Simpati/AS sama)
5. Balas dengan SNC YA kirim ke 3636 (Simpati/AS sama)
6. Daftar paket FLASH dengan cara:
   a. Telkomsel: FLASH ON 2000 kirim ke 3636
   b. AS: FLASH ON 1500 kirim ke 3636
7. Balas dengan FLASH YA kirim ke 3636
8. Tara, paket telah aktif dan silahkan browsing sepuasnya,

Pemberitahuan: Untuk Paket SNC itu memuat data up to 400 kb/s, tetapi untuk FLASH memuat data max 60 kb/s. Dan dikarenakan cara diatas memakai paket FLASH yang terakhir jadi kecepetan max hanya 60 kb/s, tapikan lumayan untuk browsing sudah lumayan cepet.

E. Untuk Trik Tsel terbaru yang kecepetan up to 400-700 yang menggunakan belum saya beberkan, karena yang ditakutkan trik ini dipergunakan untuk lapak jual beli, Jadi tunggu kapan-kapan yah

{ 5 komentar... read them below or Comment }

  1. sdh ga bsa gan,snc 500 susah di daftar...ad trik yg lain lgi ga?

    BalasHapus
  2. ada gan, yg 40rb/bulan
    trik polosan.
    tapi ditunggu yak, ntar ada aja ane posting

    BalasHapus
  3. woke..ditunggu ya gan,,,ane sdh nyangkul ksana kmari di berbagai forum,bnyak bgt syarat buat dpt trik" atau gretongan yg bru,,untung ada ni blog,jdi tinggal main kmari...mksh bnyak ya,
    btw rmh dmn gan?ane jg tinggal di bjm....

    BalasHapus
  4. rumah ane di sultan adam gan.
    wah, satu kota nih wkwk.
    agan sndiri dimana?

    BalasHapus
  5. makasih gan triknya. ane lgg praktekin

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

Popular Posts

- Copyright © Tips Trik Komputer dan Hp -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -