Blogroll

met pagi semua, ane nemu yg baru nih, kali ini ane mau berbagi vpn gratis buat anda semua. VPN yang saya share ini bukan untuk gratisan internet, tapi lebih saya tujukan untuk user yang memakai internet normal (kabel atau modem + quota). biasanya banyak user yang tidak dapat membuka situs2 tertentu, atau di blockir oleh provider nya, nah fungsi vpn ini untuk menghilangkan block situs tersebut.


Dengan menggunakan vpn mudah-mudahan bisa untuk membuka block situs-situs yang tidak di ijinkan. Mohon maaf bagi pengguna gretonger, karena vpn ini tidak bisa di aplikasikan untuk gratisan karena saya memakai vpn type PPTP.

Untuk Edisi awal akan kami berikan dari negara Amerika. Untuk kedepanya mudah-mudahan bisa mencarikan untuk seluruh negara.

Bagaimana cara settingnya? cari di mbah google aj dlu bro, search dengan keyword "setting vpn client di windows"
nanti kalo sempat anejelasin masalah client VPN
mungkin segitu aj

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

Popular Posts

- Copyright © Tips Trik Komputer dan Hp -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -