Blogroll

Posted on Saturday, 20th November 2010 by Gallery Ekspresi
Pada saat ini data atau informasi merupakan suatu kekuatan apabila kita menggunakannya dengan baik dan benar, nah bagaimana kalau informasi yang menjadi kekuatan itu dicuri oleh orang lain, wah bisa gawat urusannya apalagi informasi itu menyangkut hal – hal pribadi.
Contoh kasus yang sekarang patut dijadikan pelajaran oleh kita semua adalah kasus Ariel salah satu pentolan band atas Indonesia “Peterpan” ini akibat terlalu percaya terhadap orang lain, informasi pribadinya diambil dan celakanya disebarluaskan oleh pelaku. Alhasil bukan hanya malu yang didapat tetapi masuk penjara juga.
Tidak jelas kasus ini mana pelaku dan yang mana korban yang pasti kita harus bisa menjaga informasi sebaik – baiknya, apalagi yang bersifat rahasia icon smile Program Aplikasi Curi Informasi Rahasia pada Flashdisk .Emang Ge-Books Punya RAHASIA apa yach?
Sekedar berbagi dengan sobat yang ada disini, ternyata ada aplikasi yang dapat menyedot seluruh isi flashdisk orang lain, aplikasi ini berjalan otomatis tanpa diketahui oleh pemilik, saat ini aplikasi ini belum terdeteksi sebagai virus karena masih dianggap copy file secara normal. Dulunya saya sangat berharap punya aplikasi ini karena dosen – dosen saya pada waktu itu menyimpan materi dan soal ujian beserta jawabannya pada flashdisk mereka icon smile Program Aplikasi Curi Informasi Rahasia pada Flashdisk dan sering meminjam peralatan tempur saya icon smile Program Aplikasi Curi Informasi Rahasia pada Flashdisk bisa jadi juara nich, sayang beribu sayang kesempatan itu akhirnya hilang dan diganti dengan perjuangan keras untuk lulus, saya sangat bersyukur untuk tidak diberi kesempatan curang pada waktu itu.
Jika menemukan aplikasi ini pada waktu itu akan jadi lain halnya icon smile Program Aplikasi Curi Informasi Rahasia pada Flashdisk . Saran saya jika anda punya flashdisk buatlah beberapa folder yang urutkan berdasarkan abjad nah pada folder abjad A isi dengan  Film ini untuk membantu memperlambat program serupa untuk mencuri informasi rahasia dan masukkan seluruh file kedalam folder apalagi file penting masukkan kedalam folder secara berlapis dan pastikan kalau anda transfer data dari orang lain anda berada didekat area tersebut.
Ini cuma masukan aja mudah – mudahan berhasil, kadang kala kita iseng untuk mencoba ilmu baru seperti saya icon smile Program Aplikasi Curi Informasi Rahasia pada Flashdisk . Program ini adalah versi kedua yang dirilis dengan penambahan fitur sebagai berikut :

  1. Menggunakan user dan password (digunakan untuk menutup aplikasi dan menonaktifkan kerja program).
  2. Bisa startup program saat komputer dihidupkan.
  3. Menggunakan button on/off untuk mengaktifkan dan menonaktifkan kerja program.
  4. Bisa memilih alamat folder dan nama folder yang akan digunakan menampung hasil copy_an.
  5. Rampok.exe tidak muncul dalam tasklist processes di task manager saat dijalankan.
  6. Untuk Download klik disini
  7. INGAT JANGAN DIGUNAKAN UNTUK HAL – HAL NEGATIF
  8. Sumber : http://ge-books.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

Popular Posts

- Copyright © Tips Trik Komputer dan Hp -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -